Terobosan Penghemat Bahan Bakar Terbaik Hingga 50%. Manfaat Eco Racing dengan sistem sinergy mocash Dapatkan Mobilio|Pajero|Haji Cash|


Sinergy WOrld Eco Racing Salam sukses Bersama/ Berjamaah.

Penghemat BBM ECO Racing adalah produk berkelas yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya.

Selasa, 10 April 2018

Eco Racing di Balikpapan Promo Stokis

Promo Pendaftaran Lisensi Agen Member di Balikpapan– Bisnis Eco Racing Sinergy World Penghemat Bahan Bakar (BBM) Mobil dan Motor 

Produk Penghemat BBM Teknologi Indonesia Untuk Dunia

Promo Pendaftaran 31 Lisensi (Platinum) langsung menjadi Lisensi STOKIS di Balikpapan

(Peluang untuk anda, langsung mendapat produk senilai Rp38.750.000 + Voucher Diskon Umroh 1 juta.Potongan harga Rp10.000/transaksi dan  Kesempatan menjual Marcendise Eco Racing)
Klik Daftar Sekarang untuk pendaftaran Online.

Pendaftaran Member Biasa :

  • Basic Agen 1 Lisensi Rp 1 Juta
  • Sub Agen 3 Lisensi Rp 3 juta
  • Super Agen 7 Lisensi Rp 7 juta
  • Master Agen 15 Lisensi Rp 15 juta

Eco Racing Sinergy World

“Produk penghemat BBM lokal, berkelas dunia. Melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat)”

MOTOR, MOBIL, ONH PLUS Dan RUMAH CASH SUDAH DISIAPKAN UNTUK ANDA. HANYA DENGAN MODAL 1 JUTA RUPIAH SAJA ???
http://sinergyecoracingbest.blogspot.co.id

Ikuti Program “SINERGY TRIPLE REWARD SAJUTA”. Ini merupakan bisnis penghematan yang sekaligus dapat menjadikan anda bisa mendapatkan banyak bonus dan reward yang salah satunya sudah disebutkan dalam judul. Program Bisnis Eco Racing ini akan merubah gaya hidup yang biasanya Konsumtif menjadi Produktif.
Hanya Untuk Yang Serius . . .
Triple reward Sajuta, Merupakan komitmen PT. Best  untuk  berusaha mempercepat memberikan Reward untuk para MITRA BISNIS-nya, yakni setiap member yang berada dalam bisnis ini, bisa mendapatkan REWARD MOTOR CASH dan ONH PLUS senilai Rp 125 Juta, bagi yang berhasil mengumpulkan Poin sebanyak 250 Pasang POIN. Jika Anda tidak mengambil Reward REWARD MOTOR CASH dan ONH PLUS Saat 250 Pasang Poin, maka saat anda mencapai 1.000 Pasang Poin, Anda sudah mendapatkan REWARD MOCASH MOBIL seharga Rp 125 Juta & Rumah 400Jt. Namun jika Anda mengambil REWARD MOTOR CASH dan ONH PLUS senilai Rp 125 Juta saat mencapai 250 Pasang Poin, maka Anda bisa mendapatkan REWARD MOCASH MOBIL seharga Rp 125 Juta & Rumah 400Jt saat 1.250 Pasang Poin. http://sinergyecoracingbest.blogspot.co.id Dalam menjalankan Program SINERGY TRIPLE REWARD SAJUTA ini, kami mempunyai beberapa produk terbaik dan menjadi kebanggaan kami. Namun diantara produk-produk terbaik yang kami miliki, kami memiliki salah satu PRODUK UNGGULAN yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. Salah satunya  ECO RACING ini.

Apakah Eco Racing :

http://sinergyecoracingbest.blogspot.co.id

Cara Pakai Eco Racing

http://sinergyecoracingbest.blogspot.co.id
Perubahan yang didapat :
  1. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax
  2. pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus
  3. Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

MANFAAT ECO RACING TABLET

  • Melindungi Mesin (Nano Tekh)
  • Menghemat BBM 30-50%
  • Menambah Octane (5-10 RON)
  • Memperhalus suara mesin
  • Memperpanjang umur kelayakan mesin
  • Mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin
  • Mengurangi emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu knalpot
  • Menghilangkan polusi udara
  • Menghilangkan Knocking sehingga merawat mesin kendaraan
  • Membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator, dan mesin
  • Mengurangi secara signifikan biaya perawatan mesin
  • Meningkatkan akselerasi dan tenaga
Di samping digunakan untuk kendaraan motor dan mobil, bisa juga digunakan untuk semua jenis mesin yang memakai bahan bakar bensin ataupun solar.

Eco Racing Bahaya Buat Mesin Kendaraan?

Eco Racing menggunakan Nano technologi dan berbahan organik. Dia bekerja tidak langsung membuat irit BBM. Tapi dia melunturkan kerak kerak melalui udara pembuangan. Menutup pori pori Blok mesin yang terkikis akibat kinerja piston yang tidak stabil. Selain itu, eco racing membuat lapisan flin di blok mesin dan piston. Ini adalah rekayasa eco racing supaya mesin terlindungi. Jika dibuka, seakan ada lapisan plastik pada piston, ring dan blok mesin bagian dalam. Eco Racing Lulus Uji Laboratorium : Lemigas 050/PK/8.1/IX/2013 Petrolab 00564/F/13 Uji Dyno Test Power & Torque Uji Emisi Menghilangkan CO 100% Apakah kita ragu pada Badan uji diatas. Jika kita ragu, harusnya kita juga ragu dengan premium, pertalite atau pertamax yang beredar di pom bensin diseluruh indonesia. Karena mereka juga melalui tes dibadan yang saya sebut diatas.
bonus eco racing, mlm eco racing, bisnis eco racing, peluang bisnis eco racing, kekurangan eco racing, sinergy eco racing,
bahaya eco racing, marketing plan sinergy world, marketing plan eco racing, eco sinergy, sinergy world eco racing,
sinergy world login, cara pakai eco racing, harga eco racing, eco racing bandung,
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner